Gara-gara Putus Cinta Mahasiswa Bunuh Diri Dengan Selfie

Gara-gara Putus Cinta Mahasiswa Bunuh Diri Dengan Selfie -Mahasiswa Psiologi yang kuliah disalah satu Universitas di Inggris yaitu Bournemouth University melakukan bunuh diri akibat putus cinta dan yang uniknya melakukan selfie.

Salah satu polisi Sheriff Payne, petugas yang saat ini menangani kasus ini, mendapatkan pengakuan dan penjelasan dari penghuni flat yang berada di Lyme Regis House, Holdenhurst Road, tak begitu jauh dari kampus masisaa Psiologi Bournemouth University.

Baca Juga : Kiat Jitu untuk Membahagiakan Hati Wanita

Menurut Payne seperti ditulis oleh media Bournemouth Echo yang telah terbit pada 20 Maret 2015, Makasiswa ini kemungkinan menggunakan kunci khusus buat membuka jendela dan akhirnya melompat.

Dengan salah satu kunci khusus itu, maka jendela dapur umum yang sebetulnya hanya bisa dibuka sedikit itu, menjadi bisa dibuka lebar-lebar dan muat untuk satu orang melewatinya. Penghuni biasa menggunakan kunci ini untuk secara diam-diam keluar dari jendela dan merokok dan lain sebagainya, atau melakukan hal-hal yang dilarang.

Mahasiswa dengan nama Millgate berasal dari Crowborough, East Sussex, bunuh diri pada April tahun lalu hal ini dilakuakn karena putus cinta dengan Aleasha Istead yang telah pacaran dengannya selama 16 bulan.

Sebelum melakukan bunuh diri ternyata ia mabuk berat dan menyatakan atau berkata kepada mantan pacar bahwa hidunya sudah tidak berharhga lagi.

Sebelum bunuh diri ia juga menulis surat untuk orang tuanya yang diletakan di dalam kamar. yang paling unik dari berita ini adalah ia mengirim photo selfie sebelum bunuh diri dengan tali gantungan dikepala kepada bekas pacarnya.

Baca Juga : 5 Hewan Paling Imut di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Terkini © 2017 Frontier Theme